Aplikasi Unik Untuk Android

Assalamu’alaikum semua…

Sambil ditemani secangkir kopi tubruk yang nikmat, saya ingin berbagi beberapa aplikasi android yang cukup unik untuk perangkat android anda. nah langsung saja tanpa panjang lebar lagi, berikut ini aplikasi2nya : 

  • Metal Detector

Dari namanya aja sudah ketahuan, yaitu aplikasi yang dapat mendeteksi benda berupa logam/metal. Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan sensor magnetik yang ada dalam perangkat android anda. Jika perangkat android didekatkan dengan logam maka akan getar(terdeteksi. Download disini 
  • Barcode Scaner

Aplikasi ini dapat digunakan untuk men-scan suatu barcode, dengan menggunakan kamera sebagai detectornya. Download disini 
  • Gempadroid

Selain unik, aplikasi ini juga sangat bermanfaat (menurut ane hehehe), aplikasi ini menginformasikan gempa terkini yang terjadi di Indonesia berdasarkan data BMG. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet.  Download disini 
  • GoogleSkyMap

Aplikasi ini bisa dibilang Google Map versi tata surya, karena aplikasi ini menampilkan letak tata surya yang ada di jagad raya ini. Aplikasi ini mampu memperlihatkan letak perbintangan yang aktual misal di saat mendung anda ingin tau dimana letak matahri sekarang, maka dengan mensearch “sun” (tanpa tanda petik) maka anda akan diarahkan kearah posisi matahari dengan membutuhkan koneksi internet dan GPS tentunya. Download disini 
  • Moon 3D

Dengan aplikasi ini maka anda dapat memprediksikan bentuk bulan pada malam ini atau pada malam tanggal2 tertentu, apakah bulan purnama atau bulan sabit atau yang lainnya. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet dan GPS. Download disini 
  • Talking Tom Cat
Aplikasi satu ini cukup unik dan menghibur menurut saya. Dalam aplikasi ini ada seekor kucing yang bisa menirukan suara kita. Jika mengatakan sesuatu maka dia akan mendengarkan dan menirukannya. Cobain deh download disini

Artikel Baru :

Baca Juga Artikel Yang Lain Disini

About sunny54

mencoba sukses kembali

Posted on November 13, 2011, in Android and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. nais inpoh
    ijin nyedooot yach😛

  2. Gan tempat untuk download aplikasi .apk yang lebih banyak lagi dimana? yang tidak mengandung spyware dan malware….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: