Buka Lapak

Assalamu’alaikum wr. wb.

Para pengunjung setia milyp.wordpress.com, saya buka lapak nih, saya mau jual earphone cubus/kube, micro SD, aksesoris komputer seken, perakitan komputer dll..

Berikut di bawah ini penampakan barang2 yang saya jual :

  • earphone kube/cubu’s
Earphone murah dingan kualitas mewah, bass-nya mantap, suaranya jernih
kualitasnya gak kalah sama earphone seharga 300 ribuan.
Port audio 3.5mm sangat cocok untuk gadget anda ( Blackberry, Android, HP cina, laptop, MP3 player dll).
  • memory micro SD
Ready stock micro SD 2 Gb, 4 Gb, 8 Gb, dan 16 Gb
Grosir dan eceran, Reseller welcome
sedia juga card reader micro SD sebagai solusi hemat pengganti flashdisk
  • Komponen komputer second
Ada beberapa barang second ( RAM dan CD ROM) kualitas masih OK lancar jaya
Jika mau tanya harga atau mau order
kunjungi lapak saya aja di kaskus.us
search aja id saya :   san123
Terimakasih

About sunny54

mencoba sukses kembali

Posted on Mei 14, 2012, in Lapak and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: