Category Archives: Komputer

Bikin Windows 7 Anda Serasa Android

booting - CopyHobi oprek2  android? Android mania? Bosen dengan tampilan bawaan windows 7? Nih ada satu lagi theme pack windows 7 yang merubah tampilan windows 7  menjadi layaknya android, dari mulai animasi starting windows, welcome screen, wallpaper, taskbar, hingga icon2 explorer. Ingin mencobanya? Read the rest of this entry

Tips Menghitung Kebutuhan Daya PSU Komputer

Halo apa kabar para pengunjung  milyp.wordpress.com? semoga baik2 saja yah… PSU merupakan jantung komputer jadi PSU berpengaruh pada performa komputer, terutama masalah dayanya. Ada tips nih buat yang masih bingung untuk menentukan kebutuhan daya PSU, Read the rest of this entry

Software Peribahasa Indonesia

Besar pasak daripada tiang, Air beriak tanda tak dalam, Ada air ada ikan

Tentunya ga asing lagi dengan peribahasa2 di atas. ya sewaktu sekolah pasti pernah dengar istilah2 kiasan tersebut pada saat pelajaran bahasa Indonesia. Read the rest of this entry

Trik Mudah Install Windows XP Pake Flashdisk

Sebenarnya sudah cukup lama sih trik ini, tapi sekedar share ilmu dan pengalaman aja. Kemarin saya sempat bingung mau install windows untuk netbook yang tanpa CDROM karena saya tidak punya kabel data conector SATA to USB. Read the rest of this entry

Sumatra PDF | PDF Reader yang ringan

satu lagi nih software pembaca file PDF yang ringan dapat membuka file PDF dengan cepat. Solusi terbaik pengganti Adobe Reader atau Foxit Reader. Software satu ini namanya seperti salah satu nama pulau di Indonesia yaitu  SUMATRA PDF. Read the rest of this entry